THANKYOU

Tuesday, January 10, 2017

BEGINILAH REAKSI ORANG KOREA MAKAN KRUPUK + SAMBAL!


Beginilah reaksi ketika orang korea asli disuguhkan dengan makanan khas Indonesia yaitu krupuk. Siapa yang tidak mengenal kerupuk atau cemilan khas yang disuguhkan untuk melengkapi makanan berat untuk disantap. 

Banyak sekali tanggapan setelah mereka memakannya ada yang merasa ketagihan dan mengatakan jika cemilan itu lebih enak dengan sambal. Dalam video ini yang diunggah oleh YoHoney, Seorang korean asli yang menyatakan kecintaannya terhadap Indonesia disaluran "COWOK KOREA" melakukan eksperimen kepada para warga korea untuk mencicipi cemilan khas Indonesia itu. Tidak disangka-sangka ternyata mereka mengatakan rasa kelezatannya terhadap krupuk.

Dari video yang sudah dilihat 673.552 penonton tersebut terdapat beberapa orang yang mencoba mencicipi krupuk. Mereka memulai mencium makanan tersebut lalu mengatakan aromanya seperti bawang. Mereka mengatakan krupuk ini memiliki rasa bawang, rasa udang, ada juga yang mengatakan seperti mie instan didalamnya dan sedikit lebih asin daripada snack beras di Korea 

YoHoney mulai memberikan saus untuk dicocol dengan krupuk dan reaksi mereka beragam, mereka mengatakan kalau lebih enak dengan saus  walaupun terasa sangat pedas untuk lidah mereka. Bahkan ada seorang perempuan yang nagih karena kerupuk yang dimakannya telah habis sehingga temannya memberika sisa krupuk miliknya. Sepertinya mereka sudah menikmati ya...

Cemilan krupuk memang digunakan sebagai pendamping nasi di Indonesia tetapi menurut warga korea, krupuk dan nasi tidak akan begitu serasi jika dipadukan. Ada pula yang mengatakan mungkin hal itu bisa dicoba dan dirasakan. Penasaran untuk mencoba?

Yang penasaran tentang videonya, silahkan lihat saja video dibawah ini. Jangan lupa like dan subscribenya :)







No comments:

Post a Comment